Memperbarui perkembangan petualangan Train2Game Fabble

gambar

siswa Train2Game update pada James Mahon Petualangan Fabble, kemajuan di lapangan dan rencana untuk masa depan

James Mahon dan tim bekerja platform nya untuk anak-anak Petualangan Fabble, dan melakukan dengan baik. Ia berencana untuk menggunakan pengalamannya membuat permainan untuk mempelajari lebih lanjut tentang membuat game dan sebagai platform untuk mengembangkan game di masa depan.

Pengembangan Petualangan Fabble akan sangat baik. Dalam permainan Fabble dan Minx berada pada pencarian untuk menemukan gabah yang hilang. Ini adalah permainan platform tradisional untuk pemain muda dengan skenario manis dan menarik. Ada enam dunia untuk gamer untuk mengeksplorasi. Penghargaan yang disajikan dan nilai replay.

Fokus saat ini adalah pemrograman dan mendapatkan jumlah yang tepat, yang telah mengambil waktu yang lama. Tim ini menemukan tantangan untuk membuat sebuah drama, tapi akhirnya sangat bermanfaat. Pada titik ini, James bekerja sama dengan siswa lain Train2Game yang mengambil posisi sebagai kepala QA dan mereka tidak mencari bantuan luar sampai peluncuran permainan.

James tahu, tentu saja, ia melihatnya sebagai kesempatan besar untuk belajar dan bersosialisasi dengan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama. Dia saat ini bekerja pada proyek-proyek portofolio selesai. Di masa depan, akan terus membuat game serupa yang memiliki dampak positif pada anak-anak.

Mahasiswa Train2Game James Mahon: “Kami telah membuat kemajuan luar biasa pada lingkungan dan tantangan dalam permainan adalah permainan platform yang mencakup gameplay tradisional dengan kartun tampilan dan nuansa .. Ada enam dunia yang berbeda bagi para gamer untuk mengeksplorasi Dalam. mereka, mengumpulkan item adalah bagian penting dari aliran permainan dan menemukan tujuan tersembunyi adalah tujuan utama. Ketika target, pemain akan menempatkan prestasi pribadi mereka sendiri bagi mereka untuk melawan, untuk memutar-kemampuan dan waktu diperpanjang game.

“cerita dari permainan dan menawarkan Fabble Minx yang mencari untuk menemukan sebutir beras hilang melalui dunia yang berbeda dalam dunia mereka. Tujuan utama mereka adalah untuk mengalahkan Ghost Head, bug mutan yang meneror gabah hilang saat melarikan diri rumah mereka. Ada berbagai monster, besar dan kecil, dan untuk mengatasi sejumlah tantangan untuk mengatasi dalam pencarian mereka. “

” Tujuan saat ini adalah untuk membuat tantangan pemrograman dalam permainan bekerja seperti yang diharapkan. Ada banyak hambatan dan kita perlu untuk mendapatkan fungsional untuk mulai membuat tingkat. Kami adalah tim kecil dengan sebuah proyek besar dan itu sangat memakan waktu, terutama pemrograman sehingga di mana banyak tenaga kerja sekarang.

“Perjalanan telah sulit, tapi menyenangkan, meskipun. Mengambil ide dari kertas untuk mempromosikan sebuah produk adalah kerja keras, tapi pengalaman yang berharga. Saya belajar untuk menghargai permainan-membuat sedikit seperti bermain game tersebut. Ini selalu rasa pribadi prestasi ketika mengatasi tantangan dan itulah yang memotivasi saya untuk terus. “

” saya mewawancarai calon sukses yang juga seorang mahasiswa dalam kursus Train2Game QA Tester game. sekarang memberikan dukungan yang diperlukan tugas pemrograman dan peran kunci sebagai kepala pengembangan QA.

“Rekrutmen selesai untuk saat ini. Kami memiliki staf yang cukup untuk mendapatkan proyek dilakukan dan tepat waktu. Akan ada kampanye perekrutan baru ketika pertandingan antara QA dalam tahap akhir pembangunan. Kami akan waspada untuk penguji beta dan bahkan penguji yang sesuai dengan target audiens untuk permainan. Keterampilan yang diinginkan adalah pengetahuan tentang konsep pemrograman untuk dapat memecahkan permainan dan menemukan bug bisa merusak pengalaman permainan.

“desain tingkat yang berikutnya pada daftar untuk permainan, segera setelah tantangan permainan ditegakkan. Penelitian saya sebagai seorang desainer akan membantu Anda dengan aspek penting ini. Saya ingin membuat gameplay sederhana tapi menyenangkan dengan berbagai tantangan sementara merangkul permainan platform gaya tradisional.

“saya sekarang setengah dari saya Train2Game proyek portofolio setelah menyelesaikan berhasil guru saya ditandai tugas. Saya suka membaca melalui pekerjaan saya sendiri dan menggunakan apa yang saya pelajari. Selain itu, sebagai bagian dari masyarakat Train2Game karena saya memiliki sesuatu untuk bersantai dan bersosialisasi dengan orang-orang yang berbagi gairah Anda. Ada juga dukungan untuk karyawan mahasiswa untuk membantu membuat ambisi kami menjadi kenyataan. “

” di masa depan, saya ingin memulai perusahaan video game independen yang mengkhususkan diri dalam menciptakan mobile game dan komputer untuk anak-anak. Fabble Petualangan adalah satu-satunya game yang saya berkomitmen pada saat itu. Saya memiliki permainan lainnya untuk anak-anak dalam gagasan stadion menunggu untuk diciptakan. Saya ingin menyelesaikan apa yang saya lakukan dengan permainan ini sebelum pada proyek lain.

“Itu selalu penting bagi saya untuk membuat game untuk anak-anak. Saya tidak akan menolak kesempatan yang baik untuk menciptakan produk video game, saya pikir mereka menyukainya. Saya juga berpikir video game adalah alat belajar yang besar dan itu berarti lebih banyak bagi saya untuk membuat game yang memiliki dampak positif pada anak-anak “

https://www.facebook.com/Fabbles-Adventure. – 937004039692461

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi: [email protected]

Train2Game, membawa Kota & amp; amp; industri Guilds Game

Train2Game adalah pendukung bangga www.gamatier.com


Orang YG Memi-Minuman keras

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>