Mengapa jiwa setan begitu baik?

Dia berbicara kepada jiwa-jiwa Demon sini. Itu sekitar satu tahun setengah. Sebagai salah satu alasan utama mengapa saya memutuskan untuk membeli PlayStation 3 bukan Xbox 360, yang merupakan salah satu permainan pertama saya beli untuk mengakuisisi sistem pada tahun 2010. Dengan kata lain, saya sudah bermain game ini selama hampir tiga tahun dan saya terus datang kembali untuk itu untuk lebih. Ada sesuatu tentang itu jiwa setan benar-benar meyakinkan, lebih dari permainan lainnya saya ingat dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, jiwa iblis begitu baik bahwa saya telah menjadi semacam permainan sombong. Yang sama hal terjadi ketika Anda terbiasa untuk bir yang kuat, terutama arogan bajingan batu Ale Beer Co Setelah minum cukup itu, segala sesuatu yang lain jenis kehilangan rasa. Bentuk batu menggambarkan birnya dimaksudkan untuk datang mengaku sebagai elitis dan sombong, yang lucu dalam dirinya sendiri, tetapi ingin tahu seberapa dekat menggambarkan bagaimana perasaan Anda tentang jiwa setan (dengan beberapa penyesuaian):

ini adalah [bermain] agresif. Anda mungkin tidak akan seperti itu. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda memiliki [kesempatan] atau kecanggihan untuk dapat menghargai [bermain] ini kualitas dan kedalaman. Kami sarankan Anda tetap wilayah yang lebih aman dan lebih akrab – mungkin sesuatu dengan kampanye jutaan iklan bertarget untuk meyakinkan Anda bahwa itu adalah [hal yang paling indah dalam hidup saya] atau berarti [fitur sosial dan multiplayer] mereka akan memberikan lebih [orang]. Anda mungkin berpikir bahwa multi-juta kampanye iklan dollar hal-hal lucu [lebih]. Mungkin Anda mengucapkan kata-katanya saat Anda membaca ini.

Tentu saja, aku bercanda. Tapi itu sedikit sedih bahwa banyak orang minum hanya sekali rasa berkarbonasi kartu bir, begitu banyak orang hanya saat bermain game yang didukung oleh perusahaan-perusahaan besar yang memiliki unsur tantangan dan kreativitas, dan termotivasi murni oleh angka penjualan dan peringkat pada ulasan. Souls setan bukanlah permainan yang sempurna. Ada beberapa hal yang dapat diperbaiki oleh perangkat lunak. Tapi saya daftar keluhan relatif singkat, sehingga orang-orang keluar dari jalan pertama:

  1. Mayat-mayat tidak harus semua yang hidup. Saya memahami bahwa jika tubuh bergerak ketika Anda berjalan di atasnya, tapi kita telah membahas
  2. Seringkali satu-satunya cara praktis untuk memahami hal-hal ini untuk membaca wiki – terutama ketika datang ke beberapa kepala (seperti Flamelurker , Maneater atau Leechmonger) kecuali jika Anda ingin memulai lagi pada awal ketinggian kesehatannya dibelah dua dan tidak ada untuk menunjukkan untuk itu.
  3. Antarmuka yang cukup kikuk, terutama ketika membandingkan statistik untuk senjata dan baju besi. Sekali lagi, pilihan terbaik untuk memilih senjata yang sesuai kemungkinan untuk membaca wiki.

Bahkan, itu jauh kepala menggaruk untuk mendapatkan bahwa daftar pendek, apa nama harus berbicara volume kualitas permainan. Sekarang mari kita lihat apa yang iblis orang yang tepat.


Sulit tetapi adil

Setiap permainan harus menyeimbangkan kesulitan, sehingga tidak terlalu mudah atau terlalu sulit. Ini jelas – dan saya yakin itu lebih mudah dikatakan daripada dilakukan dalam hal pengembangan – tetapi di mana kebanyakan game gagal sepenuhnya dalam iblis ini jiwa dapatkan hanya kanan . Ketika saya membeli jiwa-jiwa iblis, orang di belakang meja memperingatkan saya, mengatakan “itu adalah saklar pengontrol nyata” baginya. Saya harus mengatakan bahwa saya tidak pernah punya kebutuhan untuk memecahkan bagian regulator saya atau membuang dinding sementara aku sedang bermain orang setan. Saya telah mengalami tingkat frustrasi dengan sejumlah permainan lainnya. Misalnya, dewa perang, ada bagian di neraka, di mana Anda harus mendaki puncak ini ditutupi dengan memutar kolom membunuh sekali. Hal ini hampir mustahil untuk mendaki ke puncak. Jika Anda telah memainkan permainan, Anda tidak akan ingat bagian ini:

 The murni jahat

kejahatan murni.

Alasan saya ingat dengan baik adalah karena tidak pernah begitu frustrasi dengan permainan dalam hidup saya … sampai saya bermain Dead Rising 2 dan harus berjuang melawan ini sampah:

Ini laga terburuk tidak lebih .

Mungkin bos terburuk perkelahian yang pernah.

Bahkan, semua bos pertempuran di Dead Rising 2 membosankan dan murah. Beberapa game lain yang menyebabkan kemarahan (di bagian atas kepala saya), termasuk Uncharted: Drake keberuntungan ini, Deus Ex: Human Revolution, Killzone 2, Resistance 2, Psychonauts dan percaya si pembunuh. Permainan ini biasanya sangat mudah, dengan pengecualian dari beberapa segmen di mana berat badan dinaikkan sangat ekstrim yang membutuhkan lebih beruntung daripada keterampilan untuk melewati. Untuk mengatasi masalah ini, game ini biasanya diberikan untuk pos pemeriksaan sebelum Anda yakin untuk berhasil, sehingga Anda dapat mengalami frustrasi segmen ini lagi dan lagi sampai Anda mendapatkan waktu yang tepat (atau apa apa yang harus dilakukan) dan membuat pos pemeriksaan berikutnya. orang setan tidak pernah melakukannya. Jangan salah paham – dia akan mati jika kita tidak berhati-hati. . Namun, jika Anda pergi keluar, semakin besar kemungkinan Anda melalui sebagian besar permainan hidup

 seperti itu - itu tidak memperhatikan

Jangan seperti jenis ini – tidak peduli

Blogger Nick Burgener menjelaskan titik ini sangat fasih.


Sementara hampir setiap siaran pers dipromosikan kesulitan permainan menantang, dan banyak pemain dituduh menjadi sangat murah, membosankan dan frustasi, fakta sederhana dari masalah ini adalah bahwa jiwa iblis tidak begitu sulit, selalu mendekati bijak … bisa sangat sulit di kali, tapi saya pikir jiwa iblis permainan menantang; tidak takut hukuman untuk kegagalan, yang membuat keberhasilan mereka lebih signifikan, dan akan membalas Anda sangat untuk permainan sangat baik. Tantangannya adalah tidak membosankan atau frustasi; cerdas dan pribadi. Saat bermain cerdas, menjadi permainan mengejutkan mudah. (Sumber)

Saya tidak akan mengatakan bahwa jiwa setan selalu mudah. Selain itu, saya tidak bisa mengatakan itu lebih baik.


Cerita mengambil kursi belakang

aku dari pola pikir bahwa permainan tidak harus memiliki cerita. Baik game manfaat keseluruhan cerita yang baik. Namun, beberapa game yang begitu keras dengan cerita-cerita mereka permainannya menderita. Dragon Age 2 Take, misalnya, di mana game ini dumbed begitu buruk bahwa semua yang tersisa adalah shell RPG – satu-satunya pilihan yang dapat Anda ambil dalam permainan yang samar terbaik, pertempuran adalah sederhana dan berulang-ulang; pemain harus sendok sepatu di lintasan yang telah ditentukan selanjutnya. Jelas, BioWare berpikir itu lebih penting daripada permainan biasa-biasa saja bahwa menceritakan kisah yang menerapkan mekanika RPG yang solid dan permainan yang menarik.

 Naga usia 2 yang-kebutuhan strategi -itu

Kami juga dapat berbicara tentang Mass Effect. Namun, BioWare bukan satu-satunya pengembang yang salah di sini. The Witcher adalah RPG cukup padat – ada banyak pilihan memiliki konsekuensi menarik bagi seluruh permainan; pohon keterampilan sangat besar; itu akan mengambil beberapa pengalaman Bermain permainan yang ditawarkan. Namun sejarah, sedalam itu harus, membosankan dan basi. Orang-orang dan dunia di mana mereka hidup disekrup tidak peduli apa yang Anda lakukan, karena kenyataannya adalah suram dan gelap dan hal-hal. Saya biasanya dapat mengabaikan hal semacam ini dalam permainan, tapi Witcher memukul Anda di kepala dengan sejarah, tradisi, karakter mereka, moral dan filosofi ke titik kelelahan. Aku suka cara Dr. Atom menempatkan di blog-nya:

Pertimbangkan dua pertandingan Geralt; sebagai pemburu rakasa, yang telah membuat baja untuk digunakan terhadap perempuan dan perak untuk digunakan melawan monster. Ah, tapi apa yang dia katakan Geralt “, keduanya monster.” Kami memahami? Orang yang monster. Jika Anda tidak menangkap ini, game ini akan ram ke dalam tenggorokan melawan dan lagi dengan semua kehalusan palu. Miskin Geralt tidak bisa menggunakan pedang tanpa memukul ceria “Hei, ingat waktu itu diperkosa / dibunuh / membantai semua orang? Baik kali, mate!” Atau melemparkan aliran senonoh yang akan membuat blush pelaut. (Sumber)

Kebanyakan permainan (selain dari menjalankan misi dapat memulihkan) adalah pilihan yang lebih baik dari dialog dan adegan untuk menonton. Anda akan diminta untuk mengambil beberapa keputusan benar-benar sulit, tapi sulit untuk peduli tentang salah satu karakter, karena mereka mengisap begitu buruk. Geralt tidak lebih baik. Kepribadiannya dapat diringkas dalam satu kata :. Acuh tak acuh

semua orang-orang ini tersentak, tapi Geralt tidak masalah, bukan sepuluh.

Orang-orang ini semua tersentak, tapi Geralt tidak peduli dan tidak harus Anda.

jiwa kepada setan, namun, doesn ‘t terlibat dengan sejarah mereka. Bahkan, ada sejarah besar dan banyak pengetahuan yang dalam deskripsi permainan karakter, objek dan tempat, tapi yang terbaik adalah bahwa cerita ini diceritakan melalui tindakannya. gameplay menarik! Bos perkelahian intens! Ini sebenarnya hal yang saya ingin berbagi dengan orang lain – saya katakan tentang cuaca dengan sejumput kesehatan pergumulan Maneater ini? Aku benar-benar melompat-lompat

 Salah satu pertempuran paling sengit dalam bahwa permainan.

Salah satu perkelahian bos ketat dalam permainan.

ada pohon dialog

Harus ada cara yang lebih baik untuk memainkan peran bahwa pilihan jawaban panggilan. Saya menghargai permainan yang memberikan Anda cara yang berbeda untuk mengembangkan karakter Anda, dan saya menyadari bahwa pohon dialog adalah tradisi RPG lama berdiri. Tapi setiap kali Anda melihat salah satu dari mereka secara fisik mengurangi

Oh fuck, bukan dialog pohon lain …

ini mungkin masalah pilihan pribadi, tetapi jika Anda ingin saya membaca buku saya akan memilih sesuatu dengan cerita yang jauh lebih baik dari itu. Apa yang Anda benar-benar perlu tahu tentang Moira Fallout 3? Dan mengapa begitu bersemangat untuk berbicara tentang kisah hidupnya dengan saya? Untuk semua yang Anda tahu, Anda dapat memainkan pembunuh psycho. Ini adalah mudah atau wussy karena biasanya ada kompromi ketika datang ke pilihan percakapan

 umumnya lebih memilih opsi netral

keseluruhan netral diinginkan.

Sebaliknya, Ed Smith memberitahu Anda tentang diri Anda? Tidak ada! Dia akan memberitahu tentang profesi mereka, tetapi hanya apa yang perlu Anda ketahui. “Jika Anda membutuhkan pandai besi, membawaku Demons Souls” hasil. Kurang dari waktu saya hilang dalam membosankan plot dan karakter detail

bahkan memberitahu hilang aku menyukainya.!

bahkan memberitahu hilang. Aku menyukainya!

Jauh, kompleks RPG mekanik

Sementara sebagian besar pengembang sibuk dengan ekstraksi mekanik RPG permainan mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih fleksibel dalam banyak resmi (Skyrim, Dragon Age 2 Mass Effect) mungkin memakan waktu beberapa jam untuk memutuskan bagaimana untuk menyesuaikan karakter dan semangat tim Anda dari iblis. Semua orang akan terakumulasi dalam meningkatkan kekuatan magis atau meningkatkan kemampuan mereka untuk melemparkan mantra? Anda menghabiskan semua permata Anda diperbarui mendapatkan tombak yang lebih baik atau busur yang lebih kuat? Ini mungkin tidak akan memiliki cukup untuk melakukan untuk taruhan, sehingga Anda harus memutuskan. Mereka memberikan setan jiwa Yello Ed Kovacs membangun katalis yang sangat kuat, atau belajar Sage Fredke serangan ganas tak terbendung? Tentu saja, Anda hanya bisa makan jumlah yang konyol jiwa. Yakin itu menggoda …

 orang tidak mendapatkan setan kuning lain dalam jangka pendek jadi pilihlah dengan bijak.

Anda tidak akan mendapatkan lagi jiwa setan kuning dalam jangka pendek, jadi pilihlah dengan bijak.

Ini semacam keputusan untuk membuat menarik meta-game yang dapat dimainkan di tahun-tahun mendatang, itulah sebabnya mengapa begitu banyak orang masih bermain Iblis Souls. SnapSlav merangkum sangat baik sejauh ini dalam salah satu poin Mutan saya Diizinkan:

jiwa kepada setan segera dibedakan dari RPG lainnya dalam desain yang unik. Tidak seperti banyak RPG, jiwa setan narasi menghindari paparan panjang dalam mendukung memberikan pemain kontrol penuh dari nasib mereka. Secara umum, mekanika yang berbeda dan inovatif dari permainan ini sangat besar sehingga semua anggota wiki telah dibuka untuk fleshing keluar dan menjelaskan masing-masing pada khususnya. (Sumber)

Masih belum yakin? Periksa artikel tentang dunia kepribadian tren tren dan wiki, dan ada lebih dari mana datangnya.


Menggunakan multiplayer kreatif

Di antara Quake 3 Arena, Unreal Tournament, Battlefield, Call of game Duty, wilayah musuh, dan banyak mods “Half-Life, saya benar-benar tenggelam ratusan jam game multiplayer. saya mulai kehilangan minat ketika bonus telah menjadi fitur populer di game multiplayer, setelah itu ia selalu merasa seperti rutinitas untuk membuka lengan atau batang berikutnya. para pemain yang membuka Manfaat memiliki keuntungan yang tidak adil atas pemain yang tidak, yang memungkinkan mereka untuk . dapatkan lebih banyak manfaat, memberi mereka bahkan lebih dari keuntungan ini adalah jauh model yang paling populer di game multiplayer hari ini

. Apakah Anda ingin, kan? penerbangan tersebut, kan?

Ada mentalitas groupthink yang hadir di game multiplayer hari ini. saya pikir ini adalah mengapa Xbox 360 tidak diragukan lagi lebih populer daripada PlayStation 3 dan mengapa permainan seperti halo dan call of Duty menjual lebih baik dari game lain yang lebih baik di hampir setiap aspek. Jika Anda memiliki Xbox 360 dan Play halo dan call of Duty, maka Anda adalah bagian dari kelompok besar pemain. ini berarti bahwa Anda tiba-tiba perlu berbicara dengan orang-orang yang bermain game-game ini di sekolah atau di tempat kerja, meskipun tidak ada banyak nyeri bicara dalam permainan ini

.  ingat saat anak-anak berada di red kendaraan segala medan, dan anak laki-laki biru menembak mereka? itu mengagumkan.

Saya ingat waktu itu anak laki-laki merah berada di ATV, dan anak laki-laki menembak mereka? Itu mengesankan.

Aku tidak akan menjelaskan semua rincian tentang Demon multiplayer jiwa, karena Anda dapat membacanya di wiki. Cukuplah untuk mengatakan bahwa itu adalah benar-benar unik. Bermain dengan tingkat semangat biru dapat berarti perbedaan antara hidup dan mati, sedang diserbu kasus hitam roh adalah benar-benar mengerikan jika Anda tidak siap untuk itu

.  memenangkan jiwa-jiwa kepada setan bernilai berbagi

memenangkan jiwa berbagi nilai setan.

akhirnya, saya tidak bisa mengatakan berapa kali menyelamatkan saya pesan yang memperingatkan penyergapan mengesankan. tidak ada pertandingan lain yang mendorong pemain untuk membantu orang lain meninggalkan pesan untuk mereka di dunia mereka.


pengalaman halus

hari ini, pengembang selalu berusaha untuk up ante ketika datang ke ruang lingkup permainan mereka “ia berpikir bahwa Roma adalah besar dalam Assassins Creed:. Brotherhood Tunggu sampai Anda melihatnya di Konstantinopel Assassins Creed: wahyu “” Lupakan Konstantinopel, Skyrim begitu besar bahwa itu akan s salib berjalan “(jangan coba ini di rumah, secara harfiah akan menyebabkan kematian.) aku benar-benar mengangkat banyak kenikmatan Skyrim sebelum aku menyadari bahwa src=”https://daveden.files.wordpress.com/2013/07/demons-souls-3.jpg?w=625&h=351″ width = “1” height = “1” />

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>