NYT bertanya: Jika ateis bertanya?

Joshua Reynolds - The Bayi Samuel

di ruang pekan lalu untuk memperdebatkan masalah New York Times diminta 😕


Dengan ateis menyembah bulan ini di Louisiana dan New York, orang-orang kafir meminjam beberapa ritual orang percaya. Perakitan, bernyanyi, khotbah

akan bermanfaat bagi ateis bertanya? Untuk orang-orang percaya dan orang lain, apa gunanya doa?

Saya pikir waktu harus bertepuk tangan untuk mengajukan pertanyaan yang tampaknya mengambil ateisme serius, bahkan jika mereka membantu ateis diri diidentifikasi dalam “ruang” untuk memenuhi pertanyaan.

Jawabannya sederhana, dari perspektif ateis ini adalah besar tidak gemuk jelas. Doa adalah dengan definisi sesuatu meminta seseorang (atau sesuatu), dan tampaknya konyol untuk bertanya orang yang tidak percaya pada supranatural untuk menutup mata Anda, meletakkan tangannya, menundukkan kepala mereka dan fokus pada meminta sesuatu yang secara teoritis bisa mendengar pikiran sublingual mereka untuk apa pun. Untuk tujuan apa? Doa untuk orang percaya!

Sebagai bagian dari ateis “jasa” bahkan doa adalah sebuah ide, bahkan lebih konyol konyol. Dalam ibadah jamaah berdoa bersama seolah-olah mendengar dewa mereka yang satu itu. Aspek ini doa ini tentu saja keluar dari pertanyaan untuk ateis, yang, seharusnya tidak harus mengatakan, jangan tanya Tuhan. Namun faktor lain, kurang doa jelas selama layanan berbagi sebuah komunitas spiritual. Ini, saya akan mengatakan, hanya benar-benar berguna layanan aspek Doa. Seperti yang saya sebutkan di posting sebelumnya, saya pikir iman adalah di jantung sebenarnya lebih tentang kemanusiaan dan keilahian. Ini selalu digunakan untuk menghubungkan orang-orang di masyarakat di sekitar ideologi umum, itu adalah kualitas iman untuk ateis tampaknya mencoba untuk meniru “gereja” dan mereka “jasa.”

Ada juga kualitas yang saya pikir adalah kebalikan dari ateisme, yang merupakan filosofi sederhana yang bisa dibagi dan dibawa meme mengenakan ritual. Anda tidak bisa menjadi seorang ateis, bagaimana Anda bisa mendapatkan untuk menjadi seorang Kristen, ritual Muslim atau Yahudi, mengulangi kata-kata atau tindakan jantung di mana mereka menjadi bagian dari keberadaan Anda berkeringat atau pernapasan. Anda bisa ateisme dari pikiran sadar.

Ironisnya, mungkin, saya pikir atheis akan mendapat manfaat dari meditasi. Dalam pengalaman saya, yang tidak sebaik yang saya inginkan, meditasi tidak tunduk, pada kenyataannya, semakin kecil konten yang lebih baik. Aku lebih akrab dengan meditasi, setelah menerima mantra guru TM percaya bahwa meditasi adalah baik untuk kesehatan mental dan fisik. Hal ini juga mungkin berpikir itu akan baik untuk kesehatan mental seolah-olah itu akan berbeda dari pikiran dan tubuh, tapi saya pikir mereka semua potongan. Namun demikian, pengalaman memberitahu saya bahwa meditasi berguna untuk memperjelas pikiran, untuk pengelolaan pernapasan, untuk menenangkan hati, dan sebagainya. Saya kira Anda bisa mempertimbangkan kelompok dan pada kenyataannya, saya pernah mendengar dari beberapa orang menemukan kelompok meditasi, pengalaman menarik yang kuat. Tapi ini bukan sesuatu yang Anda bisa mendapatkan mengheningkan cipta seminggu sekali sebagai bagian dari Layanan ritual

Biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan itu semua. Jika ateis berkumpul di gereja? Apa layanan ateis akan terlihat seperti? Apakah ada alasan yang baik untuk ateis berdoa bersama? Harus belajar meditasi bersama-sama? Aku ingin tahu apa yang Anda semua berpikir

. artikel terkait

  • ateis doa (raisingkidswithoutreligion.net)
  • New York Times minta: Jika ateis bertanya? (Patheos.com)
  • Studi menunjukkan beberapa ateis menemukan kenyamanan dalam doa (bangordailynews.com)
  • Apakah masuk akal untuk bertanya ateis? (Patheos.com)
  • Ini bukan ateisme (wokeupthismorning.net)


Obat anti Nyamuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>