Skyway dan Epic Tour Tuscaloosa ganda header

2016 100 Skyway podium dari kiri ke kanan untuk pria. Jeff Clayton, Brian Toone dan memiliki Jones 2016 Skyway 100 mil podium. Dari kiri ke kanan: Jeff Clayton, Brian Toone dan memiliki Jones. Aku dingin setelah balapan, jadi aku mengenakan topi dan musim dingin jaket pikiran saya, saya akan mengambilnya sebelum podium, tapi kemudian ritsleting saya terjebak dan saya tidak bisa mendapatkan jaket. Sayang sekali !!! Shout tim teman saya Great Smokies

Skyway Epic 2016 100 Miler
Saya senang untuk mengumumkan kemenangan -. Kemenangan pertama saya untuk waktu yang lama – 2016 Skyway epik 100 mil perlombaan sepeda. Direktur Balap Brent Marshall memperkenalkan format baru tahun ini di mana 100 milers memiliki kepala selama dua jam pada 60 milers sehingga kita semua bisa selesai pada waktu yang sama. Itu sangat membantu saya karena saya mencapai 60 milers kemudian dalam lomba yang memberi saya motivasi untuk mendorong keras karena aku sendirian keluar di trek. Biasa cuaca dingin melihat kami mulai dengan uap naik dari Danau Howard dan waktu perendaman semua jalan ke nol pada awalnya.

dingin 32 ° F Skyway awal 2016 epik ras 100 mil. Chilly awal 32 ° F Skyway Epic 2016 100 mil perlombaan.

Pada awalnya, saya pergi seperti kelinci mendapatkan holeshot dengan Jeff sekitar pada sepeda. Aku naik secepat aku bisa di jalur tunggal, tapi dia ingin pergi sedikit lebih cepat sehingga dengan jejak kambing, ia datang dan menaruh beberapa waktu ke saya setelah singletrack. Aku bisa melihat bagian depan setiap kali lagu itu menanjak dan aku menutup lereng besar sedikit sekeras mungkin sebelum itu akan menempatkan lebih banyak waktu ke saya pada keturunan dan bergantian. Aku selalu di pendengaran dan cepat tertangkap Double Track masuk ke dalam perjalanan sungai bersama-sama.

Di belakang kami adalah speeder tunggal utama yang pergi terbang bersama kami di lereng curam di sisi lain dari teluk berputar di gigi yang paling mudah. Jeff dan saya bergantian berputar sebelum kami terbang atas dan ke bawah bukit di jalan Wiregrass akhirnya menangkap speeder tunggal dekat awal panjang kucing 2 pendakian ke puncak Bull Gap. Saya mendorong kecepatan yang sangat keras di sini berharap untuk mendapatkan uang muka meningkat dan dapat mampu menjaga keturunan menantang di bagian atas. Segera setelah “Point yang tinggi di Skyway 1830 tidur pendek, curam cepat dengan batu-batu besar dan bekas roda. Anda perlu menemukan garis yang baik, dan saya belum. Aku dibajak hanya sekali. Aku tidak mengambil ini sebagai pertanda baik, atau mungkin dikembangkan untuk menjadi baik bangun saya memiliki garis sisa benar-benar baik dari hari

garis baik
itu bagi saya sebagai salah satu bagian terbaik dari lomba. – pendakian sulit dengan batu dan bekas roda di mana Anda takut biasanya bangkit batu kecil dan kehilangan kecepatan. biasanya, menenun aku tentang mencoba untuk menemukan garis yang sempurna. Tapi tahun ini saya memutuskan untuk mengambil pendekatan yang lebih langsung. Kadang-kadang, itu jelas bahwa jalan terbaik adalah ke sisi trek. tapi tempat-tempat lain, yang terbaik adalah hanya di antara batu-batu di mana saya menemukan bahwa itu adalah sering sedikit ruang di mana Anda bisa memanjat batu atau batu cukup halus bahwa ada sedikit energi untuk naik pada mereka ketika mencoba manuver melalui sisi lain dari trek.

Juga, saya mencoba untuk membuat baik penggunaan termal pada beberapa tanjakan. Jika kenaikan itu cukup halus, aku menutup garpu, bangun dan membuat bagian atas naik hingga angin permukaan maksimum bertiup pendakian. Kemudian segera setelah saya tiba, bagian penyok dari pendakian atau di atas, saya membuka garpu sehingga saya dapat memiliki keamanan dan efisiensi ban depan untuk tinggal di tanah bukannya memantul di udara. Saya sangat senang dengan beberapa keturunan, tetapi sulit dengan kontol sulit untuk merasa cukup untuk sudut rel aman tahu bahwa roda mungkin rebound dan mencuci.

peta USGS ( 2014) menunjukkan paruh kedua Skyway ke bawah perjalanan Talladega gunung RR meninggalkan Gunter Rd ke Clairmont Gap di kanan atas peta. Klik untuk memperbesar dan menemukan pemakaman di peta. peta USGS (2014) menunjukkan bagian kedua dari Skyway ke Talladega gunung bawah tur RR tersisa untuk Gunter Rd ke Clairmont Gap di kanan atas peta. Klik untuk memperbesar dan menemukan pemakaman di peta.

Talladega Gunung
Gunung Talladega tidak di atas basis data USGS (mungkin disengaja kelalaian), tapi itu ditandai pada peta kertas USGS – baik lama dan baru. Tetapi karena tidak di atas basis data USGS, label tidak ditampilkan di Google Maps melihat dari lanskap, OpenStreetMap Landscape, atau topo peta pencipta saya. Tapi ketika peta minyak Brent dari kursus ras ditampilkan pada USGS memindai kartu dicetak, saya melihat nama terpampang pada peta di mana semua RIDGELINE membuat Koper-2 bagian race. Ini bagian dari Skyway mendaki hingga 4 mil Talladega gunung setelah 1,5 mil keturunan ke Clairmont Gap. Ini bagian dari Skyway tidak dipertahankan juga. Orang lain mungkin dapat berbicara lebih baik daripada aku, tapi aku membayangkan alasan bagian pertama lebih baik dipertahankan bahwa ada sebuah menara pengintai dan daerah piknik ditinggalkan puncak Horn Mountain di babak pertama Skyway. Saya membayangkan bahwa ada 20, 30, 40, atau 50 tahun, itu mungkin yang paling populer stopkontak Sylacauga Talladega atau Birmingham atau bahkan berjalan naik dan turun jalan tanah ke menara. Talladega Gunung, di sisi lain, tidak ada di atas. Ini bagian dari Skyway berfungsi hanya sebagai jalan pintas yang kuat untuk lebih Gunter Town, tetapi merupakan jalan beraspal melalui lembah, yang jauh lebih cepat sehingga tidak ada alasan untuk menjaga ini bagian dari Skyway non-api cara untuk hutan nasional dan tentu saja Pinhotti, ia pergi melalui sekali atau dua kali.

hasilnya adalah ini bekas roda besar mengesankan di tengah jalan. Tidak bekas roda kendaraan, tapi satu selokan Ruth. Hal ini cukup dalam di tempat-tempat yang jika Anda terjebak di sisi yang salah dari kebiasaan, Gunung off dan melompat ke sisi lainnya. Apa yang terjadi dengan David Potter dan saya tahun lalu saat balapan. Tahun ini saya bisa menebak sisi kanan dan tempat yang tepat untuk pergi ke bekas roda dan tidak turun, meskipun saya pikir itu adalah tempat yang sangat ketat dan saya diperas melalui penalti. Selain itu, meningkatkan Talladega Mountain, yang dimulai segera setelah melintasi lagu RR saya mendengar klakson kereta api dan berharap bahwa saya jauh bahwa setiap orang akan mengambil kembali dan menunggu. Saya pikir saya telah meningkat selama 5-10 menit, meskipun ada kemungkinan bahwa Jeff sudah meningkat. Pasti panggilan dekat, meskipun, seperti kesenjangan saya 6 menit stasiun bantuan berikutnya beberapa mil kemudian, Gunter Kota perjalanan.

Bagian 3 Skyway
ketiga dari Skyway sangat terawat dengan baik dan ada milik pribadi di tengah-tengah tidak terlalu jauh dari Burgess Point. Saya kira itu ditulis ketentuan dalam undang-undang yang dibuat Cheah Wilderness Talladega Hutan Nasional dan pemilik saat ini bisa menjaga tanah mereka. Itu “Dijual” tanda-tanda di sepanjang Skyway. Seluruh bagian cara bikeable dan membuat untuk pelatihan besar Rouge Roubaix. Pada sepeda gunung, Anda hanya bisa terbang melalui sini, meskipun ada beberapa kerikil longgar yang hanya cukup dalam untuk memberikan kekuatan tambahan, tetapi tidak cukup untuk menyebabkan fishtailing pada sepeda gunung. Jalan sepeda, bersiaplah untuk membuat garis yang baik dan menghindari kerikil terdalam atau Anda akan turun!

Salah satu cara yang saya dibentuk untuk Ras Di seluruh Amerika naik ke Cheah lagi. Muncul di beberapa tempat di sepanjang saluran normal Cheah saya adalah garis punggungan Skyway Epic, saya hampir selalu lebih setiap Gunter Kota Adams Gap atau keduanya. Mungkin jarak terdekat ke salah satu kelas ini rumah saya di Hoover 180 + mil. Gunter Kota dan Adams Gap dan jalan raya Cheah (AL-281) adalah semua di jalan dan juga pada kursus ras Skyway Epic, bagian 1 dan 2 tidak bikeable rute sehingga hanya koneksi saya dengan dua bagian pertama dari ras Skyway itu sendiri. Bagian ketiga ini dari Skyway Drive dan Cheah menjalankan mendalam dengan kenangan jalan-jalan super-panjang dari jalan. Hal ini dapat menjadi berkat dan kutuk. berkat adalah bahwa hal itu membuat beberapa kenangan menyenangkan dan gangguan nyeri saat balapan. kutukan adalah bahwa aku di jalan jadi ketika saya melewati titik kelelahan dan saat balapan dengan cara yang sama bahwa Anda memiliki beberapa penguatan negatif saat Anda mencoba untuk menggali lebih dalam rasa sakit gua.

pemulihan dan dalam perjalanan pulang recovery
adalah Pinhotti Trail parkir di dekat pintu masuk Turnipseed perkemahan primitif. Ini adalah di mana saya memarkir mobil saya ketika saya everested Gunung Cheah Barat pada bulan Desember 2014. bantuan pemulihan pasca, saya mengosongkan sampah dan makan gel pertama saya PowerGel dan palu. Saya tidak suka air dan aku selalu punya botol penuh Gatorade. Saya pikir saya minum sampai stasiun dengan # 3 dalam perjalanan kembali ke Horn Mountain. Itu sedikit kesalahan karena mendapat lebih hangat dan aku kehilangan Gatorade sebelum membuat ke pusat kesehatan. Tapi itu tidak lama bahwa saya harus ransum dan saya bisa mengisi dengan # 3 Secara keseluruhan, karena ambient dingin, saya minum tiga botol – 60 oz Total – cair pada 7:24 menit dari balapan

pada pembukaan kembali, saya menekan tombol untuk lingkaran saya bisa menentukan bagaimana. Waktu ia kembali ke Jeff. Jam saya memukul 4’45 “ketika aku berbelok ke arah lain, saya tidak bercanda -. Saya menghabiskan setidaknya 20, mungkin 30 menit untuk mencoba memahami apa artinya dalam hal periode nyata berdasarkan lapangan, dia (sebagian besar turun) vs lapangan, saya pergi (kebanyakan menanjak). periode evaluasi saya adalah 6-7 menit, yang saya pikir cukup dekat berdasarkan departemen Stewart Miller telah menulis surat kepada stasiun bantuan No 4. aku mulai merasa lebih percaya diri saya menarik diri, tapi tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti bahwa aku terus di sekeras yang saya bisa, saya didorong. ketika saya melihat detak jantungnya akan saya ke 160s meningkat. Selain itu, ketika saya menekan 65 mil pemulihan saja aku pergi untuk melihat dan pindah ke pengendara baru. ini cukup menggembirakan dan inspirasi banyak dari mereka berteriak dorongan saat aku pergi.

singletrack final dan tindikan
tujuan saya adalah untuk menguburkannya, sebisa mungkin sebelum singletrack tahu bahwa bahkan jika aku sudah selesai, saya masih akan bisa naik singletrack pada tingkat yang sama untuk semua bergantian. Saya juga ingin memiliki jarak sejauh mungkin sehingga saya bisa mengambil jalur tunggal pada kecepatan yang aman dan tidak crash dan membuat hal-hal buruk. Saya juga ingin membuat garis yang baik dari rel tunggal untuk menghindari batu tajam ban-mengiris. Namun saya datang sekitar sudut dan menabrak sesuatu, dan saya segera aku mendengar “psffffft” kebocoran udara dari ban belakang. Juga, aku meninju splash kembali. Aku terus berharap kuda akan lelah penyegelan, dan ia melakukannya! Aku rendah di udara di ban belakang jadi aku pergi bahkan lebih lambat dari singletrack untuk memastikan bahwa saya tidak memiliki lubang lain atau memotong ban. Akhirnya, setelah singletrack jam, saya berhasil kembali ke awal tempat pertama !!!!!!!!!

Hewan
Aku melihat dua kawanan kecil yang berbeda rusa keluar … salah satunya adalah di trek ketika saya datang di sudut tempat tidur. Saya pikir dia adalah kendaraan 4WD, dan di mana saya memotong sudut buruk saya menginjak rem dan hampir kehilangan kendali saat aku mencoba untuk mendapatkan kembali di sisi kanan jalan sebelum aku menyadari ia rusa melompat dari jejak. Saya tidak pemburu tahun ini, karena saya kira itu tidak tinggi musim belum kalkun. Saya tidak ingat burung yang tepat, tapi aku punya ingatan yang samar-samar melihat beberapa. Saya tidak penyu menentang tahun ketika ada raksasa di tengah-tengah rel tunggal di awal lomba … “kura-kura”

Ringkasan Data 2012-2016
Klik tahun terakhir lihat laporan perlombaan untuk tahun ini. Selain itu, ayunan terakhir suhu tahun yang tepat, seperti yang direkomendasikan oleh Garmin saya di matahari terbit penuh pada Horn Mountain karena tidak ada warna. Suhu udara yang sebenarnya mungkin di 80 ° F. Balapan tahun lalu adalah yang paling sulit karena panas dan jarak dan telah terpasang awal Birmingham dan kemudian mencoba untuk menghubungkan rumah setelah 185 mil di sepeda untuk hari!

Tahun Lokasi dari pendakian rata / MaxHR Zone5 AvgSpd Temp swing Izinkan
2016 1 !!! 100,4 mi 10,325 kaki 154/177 00:04:13 13 , 5 mph 32-68degF 522
2015 2 (David Potter) 107,6 mi 11,483 kaki 151/179 00: 04:56 13,1 mph 46-104degF 629
2014 Bukankah ras – jatuh buruk di samping mobil – balap pekan lalu di sebuah rumah sakit
2013 2 (Kyle Taylor) 58,3 mi ~ 5.500 kaki 167/189 01:19:17 14.0 mph 68-77degF 420
2012 2 (Adam Gaubert) 59,4 mi ~ 5.500 kaki 165/193 00:45:41 14,4 mph 64-86degF 218

Salah satu takeaways dari data ini adalah bahwa saya sudah tua, dan Ultra Ketahanan Racing telah secara signifikan mengurangi detak jantungnya saya. Mungkin karena otot-otot pertukaran Ketahanan Kuda yang ultra sehingga tidak mengalahkan secepat untuk memompa jumlah yang sama dari darah? Dalam kasus apapun, tetapi menghabiskan hampir 1 jam 20 menit di zona 5 adalah kacang sekarang. Berikut diberi label Data detak jantungnya dari ras saya tahun ini:

hrsummary-skyway2016 ditandai ringkasan dari zona denyut jantung pada tahun 2016 Skyway epik 100 mil perlombaan sepeda. Aku memukul lutut saya Timer setengah jadi saya bisa merasakan waktu saya Jeff. Efek samping dari ini adalah bahwa aku keluar vs tepat saya Waktu datang untuk lomba – 03:46:58 (13,2 mph) di jalan dan 03:37:38 (13,9 mph) dalam perjalanan kembali.

ditandai petak HR Skyway 2016 Epic 100 mil MTB race. Klik untuk memperbesar dan melihat rincian. Signal HR 2016 Skyway Epic 100 gunung sewa sepeda ras mil. Klik untuk memperbesar dan melihat rincian.

Akhirnya, di sini Sebuah terukir peta topo pencipta seluruh lini punggungan Skyway Epic ke Gunung Cheah. Klik untuk memperbesar dan melihat rincian. Akhirnya, di sini ditandai peta pencipta topo dari seluruh Skyway Epic punggung Gunung Cheah. Klik untuk memperbesar dan melihat rincian.

Tour de Tuscaloosa ganda header
Setelah bangun pagi untuk pergi dari jam 7 pagi sampai saat aku pergi tidur lebih awal Sabtu malam dan mengatur alarm untuk saya 2 30 jadi saya bisa naik 71 mil dari Birmingham ke Romulus (barat Tuscaloosa) untuk balapan di jalan lingkar Tuscaloosa. Aku mempersiapkan segala sesuatu sangat lambat dan tidak pergi keluar dari pintu sampai 03:48. Aku punya buku untuk membuatnya ada waktu, tapi untungnya angin bertiup ke selatan, yang crosswind pada awal dan akhir pergantian angin. Maksudku hampir 17 mph di jalan dan saya akan berada di sana di banyak waktu, tapi aku bingung tentang yang pendaftaran itu. Saya pikir dia di sebuah gereja dekat persimpangan 5 mil kotoran Rd dan Rd Romulus aku panik dan akhirnya baru mulai bergulir seperti ayam dengan kepala terputus di tiga arah yang mungkin persimpangan .. Dengan cakupan ponsel tidak, saya tidak bisa melihat apa-apa tapi sampai saat itu aku sedang bermain setelah memeriksa sebentar dua pilihan saya pikir yang paling mungkin dan berkomitmen untuk pilihan ketiga yang saya tahu Anda mengambil bagian utama dari kota. Aku melakukannya di meja pendaftaran oleh 8:16-08:30 dini. Jadi direkam saya semua harus saya lakukan adalah dua nomor pin pada jersey saya. Ketika aku tokoh saya dan mengambil semua cahaya tambahan saya di helm dan sepeda, aku naik lurus ke atas untuk memulai di mana Stuart Lamp membantu ziptie waktu chip untuk kursi saya segera sebelum staf lain memberi kami membayangkan petunjuk kami dan mengirim kami dalam perjalanan . waktu yang tepat!

Aku dimasukkan ke dalam serangan pertama pada area netral berharap bahwa orang menganggapnya serius dan saya akan menjadi jauh ketika fraksi yang sebenarnya pergi dan menyerang saya. Sayangnya ini tidak bekerja dengan baik dan saya melaju kembali di samping istirahat nyata ketika ia akhirnya pergi. Ini adalah kesempatan besar untuk bertemu di bukit ini dekat gereja, tapi tidak ada yang saya menyerang dan diblokir. Bahkan, saya hampir memiliki tembakan yang jelas itu tapi aku akan harus menyeberangi garis kuning untuk membersihkan pengendara itu hanya sebagian kecil terlalu jauh meninggalkan bagi saya untuk rumah kaca antara dia dan garis kuning. Ugh. Mungkin yang terbaik, meskipun, karena saya merasa sangat buruk setelah balapan dan saya pikir itu akan menjadi bahkan lebih menyedihkan harus ditetapkan untuk istirahat untuk menang daripada kalah istirahat sama sekali. All-in-semua itu adalah balapan yang menyenangkan dan benar-benar menyenangkan untuk melihat pengendara saya belum melihat dalam beberapa saat. Pertemuan benar-benar khusus sedang mengobrol dengan pound Trey saya bertemu dan akan kembali ke Natchez saya, MS Birmingham, AL yang mempelajari untuk menguji kelayakan saya Raam ras.

dicap sebagai detak jantungnya cincin road race Tuscaloosa, serta naik di Hoover. ditandai detak jantungnya road race Tour de Tuscaloosa ditambah naik di Hoover.