Southern bergaya Paris-Brest-Paris – dan kembali lagi

Ada lagi -. pemetaan topo pencipta County tampilkan rute saya dari Clemson biru dan perjalanan kembali ke Birmingham merah 17 kabupaten melalui outbond rute, 18 kabupaten melalui Klik lagi mendorong untuk memperbesar dan melihat rincian dan penjelasan .. Ada lagi – topo pencipta peta County menampilkan jalan keluar dari Clemson warna biru dan saya kembali ke Birmingham dengan rute merah. 17 kabupaten melalui rute keluar, 18 kabupaten adalah dalam perjalanan kembali. Klik untuk memperbesar dan melihat rincian dan ulasan.

Saya baru saja selesai membaca trilogi Lord of the Rings untuk kesekian kalinya [1] Saya menulis blog ini. Komentar puisi Frodo Bilbo adalah awal seri cukup banyak meringkas petualangan saya bersepeda:

Dia sering mengatakan hanya ada satu cara; itu seperti sebuah sungai besar: mata air berada di setiap sisi dan setiap jalan adalah anak sungai nya. “Ini adalah bisnis berbahaya, Frodo, akan keluar pintu,” katanya. “Anda pergi di jalan, dan jika Anda tidak menjaga kaki Anda, tidak ada tahu di mana Anda mungkin bertekuk ke.”

puisi Bilbo menangkap beberapa esensi dari petualangan saya jadi:

Jalan itu pernah dan
turun dari pintu mana mulai
sekarang jauh dari jalan menghilang.
Dan aku harus mengikuti, jika saya bisa
Melanjutkan dengan kaki bersemangat,
Sampai bergabung beberapa cara yang lebih besar
Dimana banyak cara dan balap bertemu.
dan kemudian di mana? Saya tidak bisa mengatakan.

aku dekat untuk menyelesaikan seri (40 situs lain Return of the King) sebelum meninggalkan pintu Jumat untuk 756 mil petualangan di Clemson dan lagi mencapai level tertinggi Alabama dan Georgia di jalan ada dan titik tertinggi di Alabama lagi dalam perjalanan kembali. Ketika saya memasuki pintu yang sama sedikit kurang dari 71 jam kemudian. Ini lebih dari 1.200 km (peristiwa jarak Paris-Brest-Paris pejalan kaki paten internasional yang diadakan setiap empat tahun sekali di Perancis) waktu cutoff 90 jam untuk PBP. Dalam perjalanan, aku pergi hampir 60.000 kaki dari lapangan favorit saya -. Hills, bukit dan lebih bukit

Disney World dan Mt. Cheah
aku membiarkan Kristine dan anak-anak dari petualangan mereka ke Disney World Jumat sore setelah mengemudi Alabaster Jumat sebelum-liburan musim semi lalu lintas pada jam sibuk. Dua jam kemudian, aku membuat rumah dan melepas dengan teman saya Michael Staley memanjat dan lebih Cheah bersama-sama. Kami meninggalkan Birmingham saat matahari terbenam dan melakukan Cheah hanya setelah tengah malam. Michael telah membawa tempat tidur gantung portabel, ia memutuskan untuk menyebutnya malam di akhir 281. Saya berpikir ingin memukul Alabama, Georgia, Carolina Selatan dan kekuatan posisi dalam satu putaran dan masih dilakukan di Clemson penambahan pesanan saya pada hari Sabtu. Aku terjaga dan siap untuk melanjutkan, tapi baterai habis saya, jadi aku tidak ada cahaya sama sekali untuk banyak mil dari jalan raya beraspal yang indah 78 di Heflin dan bahkan setelah menempatkan COUNTY ROAD bulan purnama adalah cukup terang untuk melihat semua rintangan di jalan (yang sangat sedikit). Aku melihat dua mobil sepanjang waktu, dan keduanya di belakang saya sehingga mereka bisa melihat pakaian saya reflektif dan berkedip lampu belakang. Tidak sampai aku pergi ke Georgia, dan turun trotoar cukup cepat bahwa saya menyalakan lampu saya bolak-balik di. Saya harus tetap untuk bagian Silver Comet aku naik dari Rockmart di Dallas, yang cukup gelap dan sulit malam. terowongan besar di luar Braswell dingin, meskipun saya berharap tidak gelap dan menakutkan -. Sebaliknya, ia sangat baik informasi

Michael Staley dan saya meninggalkan rumah saya di Birmingham dan sekitar 5 jam kemudian, atas Gunung Cheah. Michael Staley dan saya meninggalkan rumah saya di Birmingham dan sekitar 5 jam kemudian, atas Gunung Cheah.

Georgia
Di pagi hari, saya telah melakukan di wilayah barat laut Kennesaw Atlanta. Sayangnya, ada banyak lalu lintas Sabtu pagi Kennesaw semua jalan sampai aku memukul 9 utara dari Dawsonville. Lalu lintas mereda sedikit, tapi masih diduduki. Saya yakin ada jalan yang lebih baik, tapi aku akan mencoba untuk menemukan beberapa cara off dan berakhir di jalan yang sibuk. Aku mengambil salah satu item pada Strava disebut “Cobalah untuk tidak tertabrak.” Bagian Dawsonville di Dahlonega itu hampir kosong, yang mengejutkan saya karena saya pikir itu cukup sibuk, juga. Aku berlari begitu jauh di belakang dan waktu dan hujan pergi melalui hamparan US-19 dan GA-60 dari Dahlonega ke puncak Woody Gap lebih tenang daripada ketika aku sampai di sana setelah Southern Cross beberapa minggu. Aku punya pertama saya berhenti dalam lomba 254 mil panjang di Dahlonega Dunkin Donuts, di mana aku makan banyak dan dimuat semua perangkat saya dengan dinding pengisi. Aku bertemu Adam Heiser Atlanta yang memimpin timnya untuk melatih di pegunungan. Ini sangat keren tentang Dahlonega – itu tujuan bersepeda benar – orang datang dari mana-mana untuk membentuk dan memimpin. Meskipun saya suka berpikir saya orang pertama yang pernah ditunggangi ada di Birmingham pada satu tower

Brasstown Bald – yang tertinggi di Georgia
Itu gelap dan cukup dingin di lembah gunung yang tinggi antara Gap dan Gap kandang babi Woody, jadi saya harus mengenakan rompi hujan lengan saya untuk tetap hangat. Tapi ketika saya melakukannya di lembah di kaki Brasstown, ia mendapat cukup panas lagi dan saya harus berhenti dan menghapus pakaian ekstra. Suhu turun seperti yang saya naik awan dan hujan karena jatuh di atas 40. Saya lakukan di awal sekitar 15 menit terlalu dini, Park Rangers sekarang akan. Mereka selalu ada, namun, dan diberitahu bahwa saya tidak bisa naik sepeda sehingga saya berjalan-jalan ke atas (1k dan 1k bawah) di Speedplay cleat saya. Mereka meninggalkan ketika aku turun. Saya naik ke atas Brasstown beberapa kali, tapi selalu di jam-jam ketika taman sepi dan tidak ada Park Rangers di sana. Saya memahami kekhawatiran mereka karena hal itu bertentangan dengan aturan, itu berbahaya bus shuttle elevasi berjalan karena tiba-tiba dan kuat dari Switchback pertama, tapi ketika semua adalah gurun dan n ‘tidak ada layanan bus, saya tahu apa masalahnya adalah semua tentang. aturan aturan, saya kira, dan beberapa tidak mengerti bahwa ada tujuan di balik setiap aturan dan ketika situasi membatalkan maksud dari aturan, aturan itu sendiri seharusnya tidak berlaku. Namun, di mana taman ranger mengatakan taman ini ditutup, saya bersyukur bahwa ia membiarkan saya dalam segala sesuatu yang saya bisa berjalan. Walaupun saya tidak benar-benar memahami konsep penutupan atau pembatasan akses ke lahan publik.

Clemson
aku mengambil Owl Creek Gap dipotong dari Jack untuk membuat perjalanan ke 76 US Descending bawah hujan, hangat dan cerah iklim akhirnya saya memukul pada US-76 kembali ke Appalachian Trail. matahari hanya tidur ketika saya berada di jalan sampai, dan lebih banyak awan yang bergerak. Ketika saya sampai ke Clayton, gelap dan gerimis dan 20 jam pada hari Sabtu. Aku takut dua hal pada saat ini – adalah pendakian panjang yang besar ke dataran tinggi, North Carolina, dan hampir 50 mil pada sangat berangin, peregangan berbahaya US 64 pada malam hari di hujan dan kabut. Ini adalah lebih dari cukup bagi saya untuk memutuskan untuk memotong buah untuk mendaki utara yang akan membawa saya melalui North Carolina dan kemudian kembali ke titik ekstrim Carolina Selatan – Sassafras Mountain. Saya kecewa dan lega pada saat yang sama. Saya senang bahwa saya akan membuat Clemson pada waktu yang layak dan benar-benar mendapatkan tidur sebelum Anda perlu dimasukkan kembali dalam perjalanan. Saya juga senang untuk naik cara saya belum pernah terjadi di daerah Long Creek. Ini adalah pembunuh memanjat bagian gigih dari 15% itu setidaknya setengah mil panjang, lurus seperti panah. Jika saya tidak begitu lelah dan mengantuk pada waktu itu saya memang terbalik dan membuat tempat tidur dan memukul lebih dari 50 mph. Seperti itu, namun, saya telah tidur sampai saat ini di lebih dari 40 jam dari 06:30 pada hari Jumat sampai 23:30 pada Sabtu malam. Saya masih memiliki 30 mil untuk pergi, tapi aku memukul beberapa jalan yang memiliki ton kenangan ketika saya masih seorang mahasiswa di Clemson, yang membantu meningkatkan saya karena saya berguling di sekitar 00:30 ET akhirnya ke hotel sekitar satu jam setelah mengambil gambar dari kampus. Memeriksa ke dalam hotel besar – terutama bagian yang paling dengan make, model dan plat mobil Tenun Cheah up - tidak kecewa -. membawa kembali kenangan ketika kami melakukan Cheah Tantangan dengan 11x23 kaset Tenun Cheah up – tidak malu -. membawa kembali kenangan ketika kami melakukan Cheah Tantangan dengan kaset 11 × 23

lalu lintas jatuh ke hampir nol segera setelah aku meninggalkan I-20 dan mengambil jalan persahabatan mendaki itu. Saya melakukan Cheah di pagi menjelang siang dan berkelok-kelok cara saya sampai seluruh pendakian (lihat gambar di atas). Saya cukup lelah dengan hal ini, tapi aku tidak sedikit mengantuk. Isu lain ke titik ini memiliki luka pelana. Karena semua hujan, saya memiliki luka yang cukup buruk dan naik daerah pertama bahkan menerapkan banyak vitamin A & amp; amp; amp; D salep untuk lebih lama. Saya harus mengambil salah satu laki-laki lapisan dewasa. Saya berpikir tentang hal itu, dan terlihat di sekitar 12 jam dari pusat Georgia di rumah. Selain itu, mereka tidak menjual versi kecil dari hal-hal ini – Anda harus membeli paket 12 atau lebih maka saya tidak membeli stubbornly’ll karena saya punya satu. Yah, aku masih membayar untuk itu beberapa hari setelah balapan.

dua Garmins saya adalah tentang mati ketika aku di Talladega, jadi aku berlari ke Walmart dan membeli KEEMPAT Power Bank yang dimuat jadi saya tidak punya menunggu untuk peralatan untuk memuat sebelum kembali ke Birmingham. Namun aku keluar dari beban saya Garmin 800 dari Chelsea kosong Power Bank mengisi daya telepon dan Garmin di 1000, juga (itu beban cepat). Jadi saya harus berhenti dan re-charge saya Garmin 800 ke stopkontak listrik di belakang sebuah pompa bensin. Saya telah dibebankan Sonic Chelsea, sebuah oase bagi banyak petualangan tapi aku tidak bisa menemukan outlet listrik sama sekali jika saya terus naik sampai aku ke pompa bensin di mana saya menemukan satu.

Double Oak
Tantangan besar terakhir balap meyakinkan saya untuk melakukan Double Oak kebangkitan. Jika saya telah mampu memanjat Sassafras berencana menuju ke Clemson, tidak ada cara saya akan melakukan hook 7 mil dan 1.000 kaki mendaki ke puncak chelsea ek ganda. Aku naik lurus mungkin, tapi aku kehilangan Sassafras saya ingin setidaknya dua pohon ek pada informasi elevasi untuk perbandingan dengan tanjakan utama lainnya di jalan. Aku berlari 11 × 32 kaset dengan piring kecil 39 jadi aku hanya bisa muncul dan menenun lereng curam. Saya tidak terburu-buru semua keluarga saya berada di Disney World, dan saya hanya perlu untuk akhirnya kembali jadi aku hanya mengambil waktu saya. Pada saat itu, itu cukup panas dan saya mendapat sinar matahari. Itu menakjubkan bagi saya bahwa saya bisa mengalami kering dingin, dingin, basah, panas dan lembab, panas dan kering sepanjang jalan yang sama. Ini menempatkan jangkauan perjalanan dalam perspektif bagi saya. Hal lain yang menempatkan dalam perspektif bawah menonton orang dari tebing ek terhadap mana aku berasal dari Clemson … sekitar 250 mil dalam garis lurus, 360 mil sebagai sepeda naik jauh, jauh, jauh, jauh melampaui cakrawala.

View melihat kembali ke arah umum Clemson tempat lain Gunung logo -. di luar cakrawala terlihat dalam ini View melihat kembali ke arah umum Clemson tempat lain sinyal Mountain -. baik di luar cakrawala terlihat di pic ini

Aku mengambil 285 gambar dalam perjalanan, dan saya sedang mengerjakan cara untuk menampilkan mereka di peta interaktif topo pencipta saya. Sementara itu, memeriksa pilihan gambar terpisah di dua album – “ada” dan “kembali”. Juga, saya memiliki banyak data dan analisis untuk menulis banyak perbandingan dengan Raam Saya ingin komentar, tapi aku akan menyimpan itu untuk pos lain. ! Terima kasih telah membaca

“Dia” – Hoover, Alabama di Clemson, SC

Kristine mengantar anak-anak ke sebuah bulan - Toone Disney? berlibur Dunia untuk liburan musim semi!  Michael Staley saya meninggalkan rumah saya untuk pergi ke Cheah bersama-sama.  Sunset dari atas Vestavia Dr. saya ingin memasukkan kenaikan ini di awal balapan dibandingkan dengan Cheah, Brasstown Sassafras dan kemudian di View kenaikan profil ras. akhirnya.  Rumah dan Vulcan Vestavia Dr.  menyoroti Alabama - Gunung Cheah - Altitude 2407  Michael dan saya atas Alabama  screen capture Garmin di jalur Silver Comet lama setelah Rockmart. Perhatikan bahwa 38,1 ° F Temp.  Garmin screenshot # 2 di tempat yang sama satu-satunya hal itu menambah adalah waktu -. 10 jam, 44 menit ke Hoover di Rockmart via Gunung Cheah  Banyak luka melalui pegunungan dekat Braswell.  pembalap lain awal di trek.  Braswell terowongan Silver Comet  hari dekat Kennesaw gunung  Sunrise dekat Kennesaw gunung  jalur sepeda di dekat Kennesaw gunung  Kennesaw Mountain dari jalan yang sibuk.  Kennesaw Mountain dengan karir di garis depan