Tinggi Negeri Titik Petualangan Tybee Island, Georgia

825 mil perjalanan ke pantai dengan 60.000 kaki mendaki di 5 negara termasuk 4 negara kekuatan 825-mil perjalanan ke laut melalui pendakian 60.000 kaki di 5 negara termasuk 4 kekuatan negara!

5 Negara 4 Negara tingkat tinggi, 34 kabupaten, banyak petualangan! 5 negara, 4 negara poin yang tinggi, 34 kabupaten, banyak petualangan! Klik untuk memperbesar dan melihat rincian.

Judul Jarak: pendakian Time Shift Waktu berlalu
hari 1 – G GA
Matius Cheah (2407 ‘)
184,6 mi 14,365 kaki 11:37:05 (15,9 mph) 13:13 58 (14,0 mph)
hari 2 – NC
GA Brasstown Bald (4783 ‘)
185 , 5 mi 18392 kaki 01:57:51 (13,3 mph) 05:36:48 (10,5 mph)
hari 3 – NC TN ke NC
Clin Seligman Dome (6644 ‘)
124,6 mi 13619 kaki 10:27: 10 (11,9 mph) 11:56:45 (10,4 mph)
hari 4 – NC SC GA
Sassafras Mtn (3570 ‘)
329,5 mi 13593 kaki 09:13:49 (15,5 mph) 30:59:00 (10 6 mph)
TOTAL 824,2 mi 59963 kaki 2 hari, 9 jam (14,4 mph) 4 hari, 5 jam (8, 15 mph)

Minggu lalu, saya selesai lap hampir 825 mil dengan 60.000 kaki mendaki rumah saya di Hoover, Alabama untuk Keluarga kami tujuan liburan pantai Tybee Island, Georgia. Dua tempat yang 825 mil jauhnya, tapi saya ingin mencoba naik di titik tertinggi di Alabama, Georgia, Tennessee, North Carolina, South Carolina dan di jalan. Aku punya beberapa masalah mekanis di awal balapan dan baut engkol lama pecah bahwa saya pergi keluar dari lingkungan. Craig Tamburello datang pagi-pagi untuk memperbaikinya dengan mengganti baut rusak, dan aku di jalan oleh 08:45. Aku pergi ke hotel atau Airbnb untuk tiga malam pertama dengan baik 6 jam tidur setiap malam, dan kemudian sebentar di Augusta (5 jam ditangkap 3 jam tidur) di tengah-tengah yang terakhir “hari” berkuda. Hari 4 selimut menawarkan berhenti waktu berlalu, tetapi hari-hari lain tidak. Baris total termasuk semua penawaran menghentikan kolom waktu berlalu. Apa yang di belakang Raam saja saya, tapi aku juga self-didukung dengan ransel berat pada hari terpanas tahun di selatan. Juga, saya benar-benar ingin menikmati balapan petualangan, jadi aku berbalik mudah dan juga berkali-kali untuk mendapatkan gambar dari hal-hal yang menarik setelah aku pergi.

Perdana Tantangan saya adalah untuk membuat sisi lain dari Georgia tanpa melalui Georgia! Aku akan mendaki titik tertinggi di Alabama (Mount Cheah), lalu menuju Crossover utara Alabama, Tennessee dan malam utara dari Chattanooga. Hari berikutnya aku kepala Tennessee terjun ke bawah sebentar untuk mendaki titik tertinggi di Georgia – Brasstown Bald sebelum menghabiskan malam di Cherokee, North Carolina. Keesokan harinya saya pergi ke yang tertinggi di Tennessee (Clin Seligman Dome) dan North Carolina (Gunung Mitchell) pada apa yang mungkin akan menjadi hari dari 10.000 meter dari tebing. Hari terakhir aku akan melintasi seluruh negara bagian South Carolina untuk memulai pendakian hari pada titik (Sassafras Mountain) tertinggi ke perbatasan North Carolina.

Meskipun tertunda hampir delapan jam tidak ‘t dapat diatasi, bahwa saya mulai naik dan seluruhnya di panas hari pada hari terpanas tahun untuk Alabama, aku tahu rencana awal saya adalah tidak realistis. Jadi sementara aku sedang menunggu Craig membuat motor saya, saya membuat beberapa perubahan besar dalam cara yang masih akan mencakup semua poin yang tinggi 5 negara dan memotong sekitar 100 mil dari berkuda. Program ini dimulai dengan sangat baik, tapi itu sangat panas. Saya menggunakan lengan panas di lengan dan kaki saya dan sering berhenti untuk mendapatkan es dan mengosongkan air seluruh saya. Ini bekerja dengan baik, tetapi pada akhir hari pertama, saya mulai melihat awal kelelahan panas. Meskipun saya berjuang lebih di Georgia, saya sekarang yakin untuk menyelesaikan rute dimodifikasi.

Instagram foto

untuk berada di kalender, saya harus memiliki berhenti pendek di hotel di Cartersville, Georgia dan mulai lagi besok. Ketika saya membuat ke hotel, aku tahu bahwa tidur 3 jam tidak realistis, jadi saya memutuskan untuk tidur di sedikit untuk memulihkan dan rehydrate kabupaten sehari sebelumnya. Aku tahu itu akan memukul saya di panas hari, hari lain, tapi aku juga tahu aku akan mendapatkan di pegunungan mungkin akan ada badai. Hal ini terbukti menjadi keputusan akhir ketika ia mulai melakukan sangat panas di Dahlonega, Georgia digulung badai dan memblokir panas matahari. Aku pergi semua Neel Gap dalam hujan mutlak. Selain sering petir, itu sangat sukses dan telah berhenti hujan turun di mana saya mengisi Appalachian Trail Store (tree house alas kaki)

Panorama ke utara menara Brasstown Bald dengan badai yang telah berlalu untuk membersihkan semua terlihat dari barat laut. Aku sendirian di atas gunung!

Ada lebih banyak badai di daerah, itu sangat dingin untuk melihat puncak Brasstown Bald, aku bisa naik semua jalan ke atas di mana badai telah menutup taman dan semua pergi! Dan maksud saya semua orang. Saya memiliki semua puncak gunung dan parkir bagi saya dan dirawat untuk pemandangan badai matahari terbenam berjemur. Saya masih memiliki jalan panjang untuk naik dan tertangkap oleh badai yang lebih besar di luar Franklin, North Carolina. Untungnya, aku dekat sebuah gereja dengan daerah luar ruangan besar yang terlindung. Aku bisa nongkrong di tempat penampungan, mengisi ulang perangkat Anda di stopkontak listrik luar ruangan, memanggil keluarga dan menyapa mereka sebelum tentara di Cherokee, NC tiba di 1:30.

Instagram foto

Sekali lagi dengan keraguan mencapai jalan, aku berpikir tentang melewatkan kubah Clin Seligman dan Gunung Mitchell dan menuju langsung ke Rosman di mana saya sudah memesan Airbnb. Setelah melihat bahwa itu hanya 75 mil, saya memutuskan untuk membuat 50-mil / kembali ke atas Clin Seligman Dome hotel di mana aku bisa pergi sebagian besar barang tambahan dari ransel (Electronic, pakaian, dll …) dan mengambil hanya alat yang diperlukan. Hal ini membuat perbedaan besar Aku benar-benar menikmati pendakian Clin Seligman dan tidak melawan sama sekali dengan rasa sakit di tenggorokan. Sayangnya, aku harus mendapatkan semua barang-barang saya dan melemparkan itu dalam ransel saya lagi dan membuat yang lain HC 4000 kaki pendakian ke puncak Air Batu Knob, maka HC besar lain mendaki titik tertinggi di Blue Ridge Parkway untuk melakukan perjalanan ke Rosman – semua dengan berat ransel. Pada titik ini kebutuhan semata-mata, saya mengerti lebih baik bagaimana mendistribusikan berat di ransel saya yang membantu meringankan rasa sakit di leher. Meskipun saya tahu lebih 100 + mil sepanjang perjalanan ke Gunung Mitchell adalah keluar dari pertanyaan, jadi saya memilih untuk memiliki lebih tenang naik Rosman dan sampai di sana sebelum malam untuk beristirahat sebelum menangani seluruh negara bagian Carolina Selatan, hari berikutnya.

Hari terakhir, saya telah direncanakan untuk mendaki melalui malam dan bertemu keluarga saya di Savannah Minggu pagi. Tapi keluarga kami rencana berubah jadi lebih masuk akal bagi saya untuk sebentar berhenti di Augusta dan beristirahat sebelum mendapatkan sisa perjalanan ke Tybee Island. Tapi itu berhenti pendek … check 22:30 dan meninggalkan hotel oleh 03:00 keesokan harinya. Tidak ada fasilitas di hotel, jadi saya harus mencuci pakaian di wastafel dan kering celana pendek saya dengan pengering rambut sebelum keberangkatan. Aku senang aku punya awal karena itu ridiculously panas lagi dengan 09:00. Aku berjuang melalui panas dan jika dilakukan di pantai sore sebelum orang lain di keluarga saya ada di sana!

Instagram Photo?

1000 foto dari perjalanan saya tersedia di situs saya pickuta.com! Aku masih bekerja di atasnya untuk membuatnya lebih mudah untuk menyaring semua gambar, tetapi sementara itu, di sini adalah link untuk setiap hari perjalanan:

Hari 1 – https://pickuta.com / album / 69
hari 2 – https://pickuta.com/album/71
hari 3 – https://pickuta.com/album/72~~HEAD=pobj
hari 4 – https: / / pickuta .com / piring / 73